Polres Sukabumi Kota Kawal Rombongan Pawai Tarhib

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polres Sukabumi Kota kawal rombongan pawai Tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah sesaat setelah apel Wihdatul Ummat usai, Sabtu (30/7/2022) pagi. Puluhan personel Sat Lalulintas, Sat Samapta dan Polsek Cikole pun disiagakan di sepanjang jalur yang dilalui para peserta pawai.

Pawai tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah tingkat Kota Sukabumi dihadiri unsur Muspida Kota Sukabumi dan diikuti oleh 102 unit mobil hias perwakilan dari dinas, instansi, pondok pesantren dan warga dari 7 Kecamatan Kota dan 8 Kecamatan Kabupaten Sukabumi.

Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi mengatakan pawai tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah tingkat Kota Sukabumi dilakukan dengan cara mengelilingi Kota Sukabumi untuk memperlihatkan kebersamaan, persatuan dan solidaritas.

“Ini merupakan simbol kebersamaan maka kami Forkopimda dan warga masyarakat, alim ulama juga akan pawai kendaran hias mengelilingi Kota Sukabumi,” ujar Fahmi kepada awak media.

“Adapun rutenya adalah di beberapa ruas jalan, nanti Insyaa Alloh dengan dukungan pak Kapolres sudah diatur ruas jalannya sehingga tidak menimbulkan kemacetan untuk warga masyarakat.” pungkasnya.

Sebelumnya, Tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah tingkat Kota Sukabumi diawali dengan apel Wihdatul Ummat di lapang Merdeka Kota Sukabumi. Apel kebersamaan tersebut dipimpin Walikota Sukabumi dan dihadiri oleh unsur Muspida Kota Sukabumi, tokoh ulama dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.