Polres Sukabumi Kota Cek Bukti Vaksin ke Pengendara Motor

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polres Sukabumi Kota Cek Bukti Vaksinasi ke Pengendara Motor yang melintas di Jalan Veteran Kota Sukabumi. Para pengendara tersebut diarahkan masuk halaman Gedung Juang 45. Mereka satu persatu di cek status vaksinasinya lewat bukti kartu vaksin maupun barcode aplikasi PeduliLindungi, Kamis (30/12/2021). Apa yang terjadi?

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K. pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota bertempat di Gedung Juang’45 Kota Sukabumi.

“Gerai Vaksin tersebut terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Kodim 0607 Sukabumi dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota saat memantau langsung.

Zainal mengatakan pengendara yang belum vaksin dihimbau untuk vaksinasi. Pelayanan vaksinasi di Gerai tersebut diberikan dalam dosis pertama dan kedua menyasar warga usia 12 tahun hingga lanjut usia.

“Kegiatan cek status vaksinasi pengendara motor sudah berlangsung dari Rabu kemarin. Yang belum divaksin bisa di vaksinasi di Gerai ini. Target sasaran kita hari ini sejumlah 500 orang untuk semua jenis vaksin,” ujar Zainal.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sebagai daya tarik kepada masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi ini, penyekenggara memberikan fasilitas berupa sembako gratis dan sarapan gratis.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan fasilitas pergelaran gerai Vaksin presisi ini.
Mari bersama – sama kita sukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19 melalui kegiatan vaksinasi ini,” tegasnya.

Diakhir wawancara, Kapolres berharap kegiatan vaksinasi ini dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Sukabumi

“Besok hari terakhir pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Gedung Juang 45, ayo manfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.