Polres Sukabumi Kerahkan 185 Personel Amankan Jalur Wisata di Sukabumi

Personel Polres Sukabumi bantu penggunaan aplikasi pedulilindungi
Personel Polres Sukabumi bantu penggunaan aplikasi pedulilindungi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polres Sukabumi mengerahkan 185 Personel untuk mengamankan jalur wisata di wilayah hukum Polres Sukabumi, Minggu (16/01/2022).

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, ratusan personel dikerahkan bertujuan untuk mencegahnya klaster Covid-19 di tempat wisata. Pernyataan itu disampaikan Kapolres melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman.

“Penempatan personel di jalur akses wisata tersebut dengan mengedepankan humanis dan santun kepada para pengunjung wisata yang melintas,” kata Dedy.

Personel Polres Sukabumi sisir bibir pantai palabuhanratu
Personel Polres Sukabumi sisir bibir pantai palabuhanratu

Dalam giat pengamanan tersebut juga diberikan imbauan agar wisatawan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, para personel ditugaskan untuk memberi penyuluhan penggunaan aplikasi PeduliLindungi, demikian dikatakan Kapolres Sukabumi.

Terpantau, ratusan personel yang dikerahkan juga melakukan patroli sisir bibir pantai yang berada di Palabuhanratu dan sekitarnya. Bahkan, Polisi juga mengingatkan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas ketika berada di tempat wisata.

“Kami mengingatkan para pengunjung agar menghindari kerumunan ketika di tempat wisata, terutama harus memakai masker,” pungkas Dedy yang disampaikan melalui Kasi Humas. (Achmad Zazuli).

 345 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.