Polres Sukabumi Berlakukan Ganjil Genap Memasuki Kawasan Wisata

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Jajaran Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sukabumi sejak pagi hari telah mengerahkan personilnya di pertigaan Gunung Butak Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, sesuai dengan Agenda Giat pembatasan arus lalu lintas dengan metode Ganjil Genap yang telah menjadi Program Polres Sukabumi. Minggu (26/09/2021)

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan bahwa dalam penerapan PPKM level 2 di Kabupaten Sukabumi, maka kegiatan wisata dapat dibuka dan tentunya dengan mengacu pada aturan yang di atur dalan Inmendagri No. 43 tahun 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu kata Aah bahwa pada hari Minggu ini kendaraan yang masuk ke tempat wisata sesuai aturan harus bernomor belakangnya angka genap, pihaknya menerapkan hal itu kepada kendaraan yang akan masuk ke kawasan Citepus dan sekitarnya.

“Kami juga memberlakukan ganjil genap dilaksanakan juga di exit tol Cigombong selain itu juga Kapolres menghimbau kepada semua wisatawan dan pengelola wisata agar disiplin menerapakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan dikawasan wisata,” imbaunya.

Dengan demikian penerapan ganjil genap Polres Sukabumi menerjunkan anggotanya untuk mengamankan jalur dan obyek wisata dari Mulai perbatasan Bogor – Sukabumi sampai kawasan Ciletuh – Geopark Ciemas”, Pungkas Kasi Humas Polres Sukabumi tersebut.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

 113 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.