Polres Pringsewu Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

MCNN, Pringsewu – Polres Pringsewu menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di pekon Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu Guna meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu akibat diberlakukanya social distancing dan dampak dari mewabahnya virus Corona disease (Covid-19).(9/4/20)

Kapolres pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK mengatakan bahwa dampak dari mewabahnya virus corona ini sangat terasa bagi warga masyarakat, baik warga masyarakat kelas atas maupun warga masyarakat kelas bawah secara ekonomi.

“ Wilayah hukum Polres pringsewu ini, kita tahu banyak warga kita yang masih kurang mampu, jadi selama ini kita sudah mengimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Hal itu membuat warga banyak yang merasakan kesulitan ekonomi,” kata Kapolres.

Dikatakannya, selain melakukan upaya himbauan agar mengurangi aktifitas diluar tersebut, juga peduli dengan keadaan mereka, salah satu bentuk kepedulian kami ya salah satunya ini dengan memberikan bantuan paket sembako, untuk lebih memudahkan maka pembagian paket sembako inipun kami hantarkan langsung kerumah warga.

“Jadi hari ini kita berikan sebanyak 12 paket sembako kepada warga , dan isi dari paket sembako tersebut mulai dari beras, minyak goreng, sarden, susu dan mie instan,” tutupnya.

(R17AL)

Tinggalkan Balasan