Polres Pandeglang Salurkan 5.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sembako-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang melaksanakan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan serentak seluruh Indonesia, Selasa (21/04/2020).

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi, serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2020.

Sembako-Cybernewsnasional.com

Kegiatan bakti sosial tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak sehubungan dengan mewabahnya virus Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polres Pandeglang terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa sembako.

Adapun sembako yang di salurkan sebanyak 5000 paket dan 1000 masker gratis untuk warga Kabupaten Pandeglang.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan serentak seluruh Indonesia, AKBP Sofwan juga meminta jajarannya memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Bantuan nantinya diantar langsung ke rumah penerima bantuan. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak, door to door agar tidak terjadi kerumunan massa,” tutur AKBP Sofwan Hermanto.

(Agus).

Tinggalkan Balasan