Polres Pandeglang Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Sembako-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Senyum bahagia dari wajah warga masyarakat Pandeglang, yang berkesempatan mendapatkan sembako dari Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto dan Ketua Cabang Bhayangkari Pandeglang Ny. Esti Sofwan Hermanto. Sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, akibat terdampak pandemi virus Covid 19 secara ekonomi.

Pembagian paket sembako difokuskan kepada warga kurang mampu yang terdampak akibat pandemi virus Covid-19 secara ekonomi, yang berada di daerah Pasar Pandeglang, Cigadung dan jalur AMD Kadubanen.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang Esti Sofwan Hermanto, bersama para Pejabat Utama Polres Pandeglang, Senin (13/04/2020).

Dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ketika di lapangan.

“Sambil memberikan sembako, kita lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19. Agar kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah dan tidak berpergian jauh kalau tidak ada hal yang sangat amat penting, dan harus menjaga pola hidup bersih dan sehat, salah satunya rajin mencuci tangan pakai sabun,” kata Ny. Esti Sofwan Hermanto.

Polres-Cybernewsnasional.com

Kapolres Pandeglang, menambahkan, fokus kegiatan bakti sosial kali ini, ditujukan untuk warga yang kurang mampu dan tinggal di daerah terpencil. Dengan harapan membantu meringankan beban hidup yang mereka alami. Apalagi, semenjak adanya pandemi virus Covid-19.

“Kita memberikan motivasi kepada seluruh lapisan masyarakat, yang terdampak pandemi virus Covid-19. Diantaranya pedagang dan para pekerja yang belum di gaji, akibat pandemi virus Covid-19, penghasilan mereka jelas merosot dan ini harus menjadi perhatian kita, minimal kita meringankan beban hidup mereka, setelah adanya pandemi Covid-19 ini, pedagang sepi pembeli, kuli harian susah pekerjaannya, semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi mereka. Kegiatan ini bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang,” ucap AKBP Sofwan Hermanto, mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.