Polres Muba Bersama Forkopimda Pastikan Malam Tahun Baru 2023 Dalam Kondisi Aman Terkendali

MUSI BANYUASIN, Cybernewsnasional.com – Guna Memastikan Malam Pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023 dalam kondisi aman dan kondusif, Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma, S.Ik beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) menggelar apel malam yang kemudian dilanjutkan dengan patroli malam. Dengan menggunakan sepeda motor.

Kompol Satria Dwi Dharma muba bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, H Yudi Herzandi MH dan Personil Gabungan yang Ada mengunjungi Gereja, Pospam dan tempat keramaian yang ada di kota Sekayu.

Satria Dwi Dharma mengatakan, patroli yang dilaksanakan bersama unsur Forkopimda bertujuan untuk memastikan kegiatan Gereja dan perayaan malam tahun baru oleh masyarakat, berlangsung aman. Selain mengunjungi tempat keramaian, wakapolres muba, Asisten I bersama Forkopimda juga mengunjungi Pospam di Kota Sekayu yang terdiri dari gabungan dari TNI, Polri serta instansi terkait.

“Di malam pergantian tahun ini, kita ingin memastikan malam tahun baru di Kabupaten Muba berjalan aman dan kondusif. 322 Personil Kita turunkan dan Personil Gabungan juga kita turunkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarkat yang akan merayakan malam pergantian tahun,” kata Satria.

Lanjutnya, sampai saat ini situasi di Kabupaten Muba masih kondusif aman terkendali. Hal ini diutarakan setelah polisi dan tim gabungan mengecek langsung ke titik – titik tertentu.

“Alhamdulillah pak, sampai saat ini masih kondusif. Anggota polri dan anggota gabungan sudah di plot ditempat keramaian guna melakukan pengamanan” Ujarnya lagi.

Selain itu, Asisten I saat diwawancarai mengatakan hasil Patroli juga masih aman kondusif dan Personil Polri dan Personil Gabungan sudah di titik – titik yang diplot.

“Alhamdulillah, tadi kita patroli gabungan skala besar. Dan situasi sampai saat ini dan sampai selesai pergantian tahun kita berharap aman kondusif. Dan kita berharap di tahun 2023, Indonesia terkhusus Kabupaten Muba semakin maju dan semakin sukses selalu,” ujar bapak Asisten.

***(Budi prawoto)***