Polres Metro Peduli Gograber, Bagikan Paket Sembako

Sembako-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Dampak Covid-19 dirasakan oleh seluruh sektor dan tidak terkecuali pada sektor angkutan termasuk pengemudi grab, kondisi tersebut membuat Polres Metro Kota Tangerang ikut peduli dengan jalan memberikan sembako kepada para pengemudi Grab yang tergabung dalam komunitas Gograber di Kecamatan Jati Uwung.

Sesuai pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) Polres Metro Tangerang Kota yang diwakili oleh Iptu Sri Winarno (Kanit 1 Sat IK) memberikan paket sembako kepada Gograber yang langsung diserahkan ke masing-masing Basecamp yang ada di Kecamatan Jati Uwung Kota Tangerang. Jum’at (17/02/2020) siang.

” Alhamdulillah kami mewakili Polres Metro Kota Tangerang, bisa menyerahkan langsung 88 paket sembako kepada temen-temen grab, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi para pengemudi grab dan semoga bermanfa’at,” ucap Iptu Sri Winarno.

Dirinya juga menjelaskan bahwa paket sembako tersebut berisi Beras, mie instan, minyak goreng gula, teh celup, dan sarden.

“Ya…paket sembako tersebut kami antarkan langsung ke base camp yang ada di R 1 samping GOR Periuk, basecamp Melati II Taman Cibodas, basecamp KBOC Perum Keroncong Permai, base camp Kupat Pajajaran Dumpit Gandasari, dan base camp Teratai Taman Cibodas,”pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan