Polres Metro Jakut Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-74

Jakarta. MCNN – Polres Metro Jakarta Utara menggelar acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng. Acara tersebut dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Kota Administrasi Jakarta Utara di Kantor Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (1/7/2020)

” 74 tahun merupakan usia yang matang dalam melakukan pembenahan artinya jangan berpuas diri dengan apa yang sudah diraih saat ini karena kedepannya tugas akan semakin banyak dan berat. Sinergi dengan semua unsur sangat dibutuhkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengaku bangga dan mengapresiasi jajaran Polres Metro Jakarta Utara atas kolaborasi dan kerjasamanya sehingga wilayah Jakarta Utara bisa selalu kondusif. “Saya ucapkan terima kasih atas kolaborasi yang baik ini dan akan terus bekerjasama menjaga wilayah Jakarta Utara,” tuturnya.

Menurutnya, peran anggota Polri dalam kegiatan kemasyarakatan sangat dirasakan. “Di masa pandemi COVID-19, Forkopimko Jakarta Utara berkolaborasi dalam pemetaan kasus, distribusi bantuan sosial dan sebagainya dengan harapan bisa membangun Jakarta Utara merdeka dari COVID-19,” ujar Sigit . ( Eko )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.