Polres Jakut dan Polsek Metro Penjaringan Gelar Baksos

JAKARTA, MCNN Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansayah, SIK . MSi yang diwakili Waka Polsek Kompol Ketut Manika dan Kompol Jubaedi SH Kanit Binmas serta Kompol Timur TP SE, menyalurkan pembagian sembako sebanyak 400 Paket.

Kegiatan ini di bagi tiga titik Rukun Warga diantaranya kelurahan Pejagalan 150 Paket, 100 Paket di Kelurahan Kapuk Muara dan 150 Paket di Kel. Kamal Muara.

“Kegiatan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang perekonomiannya menurun drastis akibat dampak pandemi Covid-19, ” ungkap Ketut

” Kegiatan pembagian sembako memilih warga yang tidak mampu , lansia, anak Yatim, Selain itu, komunikasi yang dibangun dengan warga di tiap-tiap RW dibagikan ke Rt setempat menjadi kunci penting berjalannya bansos tanpa hambatan sehingga warga terinfo dengan baik serta yang berhak menerimanya, ” tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat sekitar kami berharap kerjasama sosial dengan pembagian sembako.

Serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan gunakan masker dan jaga jarak dimasa transisi ini.

“Warga aspreasi kepada Polri dan kami
Sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Penjaringan dan jajaran karena bantuan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami, ungkap salah seorang warga yang mendapatkan bantuan( Apn)

 48 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan