Polres Kep Seribu Kembali Gencarkan Pembagian Masker Gratis Serentak

Jakarta. MCNN – Polres Kepulauan Seribu berikut Polsek Jajaran nya hari ini kembali membagikan masker gratis kepada warga dan wisatawan yang ada di pulau berpenduduk di Wilayah Kepulauan Seribu, Senin (01/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH menyatakan bahwa hari ini kegiatan pembagian masker gratis dilakukan oleh Polres dipusatkan di Pulau Untung Jawa dan Polsek jajaran melakukan kegiatan di pulau berpenduduk diwilayahnya.

“Iya, hari ini kita pusatkan di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, sedangkan Polsek jajaran melakukan kegiatan di pulau-pulau yang ada di wilayah masing-masing,” kata AKP Zuhri Mustofa.

Zuhri menambahkan, bahwa pembagian masker gratis kepada warga masyarakat terus digencarkan sebagai mendukung program “Jakarta Bermasker” yang di inisisasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran.

“Kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait kita pusatkan di Pulau Untung Jawa, sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pembagian di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang,” tambah Zuhri.

Masih dalam keterangan Zuhri, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pembagian masker gratis di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Pari.

“Dengan adanya pembagian masker gratis ini, kita berharap warga masyarakat bisa lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada diluar rumah,” tutup Zuhri. (Eko).

 140 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan