Polres Kep Seribu Kawal Vaksin Covid-19 Untuk Warga  Kep Seribu.

Jakarta. MCNN – Kepolisian Resor Kepulauan Seribu melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan vaksin Covid-19 untuk warga Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Selasa (26/01/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Andriyanto, S.H. disela kegiatan pengamanan dan pengawalan menyatakan, bahwa hari ini Polres Kepulauan Seribu melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 untuk warga Kepulauan Seribu Dari Kantor Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta sampai ke Pulau Seribu.

“Kami lakukan pengamanan dan pengawalan mulai dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Jalan Kesehatan Petojo Selatan Gambir Jakarta Pusat sampai ke Gudang Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan dan Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung,” terang AKP Andriyanto disela kegiatan.

Andriyanto menambahkan, bahwa 13 personel yang dipimpinnya melakukan kegiatan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 yang dibawa oleh Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu Dr Evan S (Kepala Seksi Sumber Daya Kesehatan Kep. Seribu) dari Kantor Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta hingga Dermaga 16 Marina Ancol, selanjutnya menggunakan kapal Ambulan Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu menuju Puskesmas tujuan.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dan pengawalan terkait Vaksin Covid-19 untuk warga Kepulauan Seribu yang kita laksanakan hari ini mulai dari penjemputan sampai ke lokasi gudang penyimpanan berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar AKP Andriyanto.

Untuk diketahui, sejumlah 358 Vial Vaksin Covid- 19 untuk warga Kabupaten Kepulauan Seribu telah didistribusikan dan saat ini vaksin dimaksud disimpan di Gudang Vaksin Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan dan Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung.(Eko).

 154 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan