Polres Kep Seribu Gelar Upacara Hari Pahlawan Ke-75 Secara  Virtual

Jakarta . MCNN – Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T. memimpin upacara secara virtual Peringatan Hari Pahlawan Ke-75 dengan thema Pahlawanku Sepanjang Masa. Bertempat di Aula Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Selasa (10/11/2020).

Upacara virtual Polres Kepulauan Seribu terkoneksi dengan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda.S.T. usai upacara menyampaikan, bahwa hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar diingat pada setiap tanggal 10 November saja namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk bangsa dan negara harus dikenang selamanya,” ujar Asep Alhuda

“Sesuai tema hari Pahlawan tahun ini yakni Pahlawanku Sepanjang Masa, kita harus mengingat jasa pahlawan selamanya atas perjuangan, pengabdian dan pengorbanan nya untuk bangsa dan negara,”tutur Wakapolres.

Kompol Asep menambahkan, bahwa apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan dimana kita sebagai anggota Polri wajib bertugas dengan baik dan benar,” tambahnya.

Diketahui dalam kegiatan upacara virtual yang dipimpin oleh Wakapolres dihadiri oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) dan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu.

“Perjuangan para pahlawan untuk bangsa dan negara tidak ternilai, untuk itu kita sebagai penerus harus bisa meneladani para pahlawan.
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,” tegas Wakapolres.

(Eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.