Polres Kabupaten Sukabumi Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid – 19

Sukabumi. MCNN-Hari ini, Minggu  (11/07/2021) Kepolisian Resor Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembagian ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19, terutama saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat 3 hingga 20 Juli 2021.

Ratusan paket tersebut disebar melalui kepolisian sektor di wilayah hukum Kepolisian Resor Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Kabupaten Sukabumi Ajun Komisaris Besar Polisi M Lukman Syarif melalui Wakapolresnya Komisaris Polisi Niko Nurallah Adiputra mengatakan kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan yang akan dilakukan secara berkelanjutan.

“Totalnya ada 500 paket sembako, selain hari ini dan Besok maka lusa juga masih akan dilaksanakan. Sasaran tiap harinya berbeda, namun semuanya keluarga yang tidak mampu karena terdampak Covid-19,” kata Niko kepada awak media Minggu, (11/07/ 2021).

Sejumlah warga yang menerima bantuan ini pun mengaku terbantu dan senang. Seperti yang diungkapkan Parya (50 tahun), warga Kampung Pasirhalang, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Ia mengaku sempat kaget saat beberapa polisi datang ke rumahnya untuk memberikan sembako.

“Dikira ada masalah apa, Kaget juga sempat ada rasa takut, beberapa polisi datang, dikira mau apa. Ternyata bawa bantuan. Alhamdulillah sangat membantu sekali,” ujar Parya.

“Terima kasih bapak polisi sudah berbagi rezeki, saya setiap hari hanya kerja serabutan ke sawah,” imbuhnya.

Di lokasi lain, Kepolisian sektor Jampang Tengah turut membagikan paket sembako bagi warga yang juga terdampak PPKM Darurat.

“Penyaluran akan dilakukan 10 hari hingga 20 Juli 2021. Setiap hari tiga paket untuk warga yang tidak mampu,” kata Kepala Kepolisian Sektor Jampang Tengah Ajun Komisaris Polisi Usep Nurdin.

Penyaluran hari ini, sambung Usep, tiga paket sembako masing-masing berisi beras 10 kilogram, 15 mie instan, dan dua kilogram telur, diberikan kepada warga bernama Hendi, Riska, dan Nenti.

“Sesuai arahan pimpinan, kami juga melakukan vaksinasi massal,” Pungkasnya.

Achmad Zazuli

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.