HTML5 Icon

Polisi Ciputat Bekuk Pelaku Curanmor Yang Meresahkan Masyarakat Tangsel

Tangsel, Cybernewsnasional.com Akibat menggunakan Narkotika jenis Sabu-sabu Tim Unit Reskrim Polsek Ciputat meringkus dua pelaku pencurian motor (Curanmor).

Tangsel-Cybernewsnasional.com

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahardika SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Erwin S,SH beserta Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Sugiono dalam konfrensi persnya Rabu (20/11/2019) Sore di Halaman Mako Polsek Ciputat Tangsel memaparkan tim Unit Reskrim berhasil mengungkap kasus curanmor beserta mengamankan dia orang pelakunya.

Kepada awak media Kapolsek Ciputat mengatakan sebelumnya tim Unit Reskrim Polsek Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel) berawal meringkus Tersangka AS dalam kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu pada 16 November 20019 melakukan pengembangan kasus penyalahgunaan kasus Narkotika.

Kemudian kepada polisi tersangka AS
mengaku selain menggunakan Narkotika, bersama Tersangka S juga melakukan pencurian sepeda motor sebanyak tiga kali yaitu pada bulan September sebanyak dua kali dan Oktober 2019 di Kampung Pondok Ranji arah Ceger.

Dari hasil pencuriannya berupa sepeda motor Yamaha Mio GT berwarna Putih No Pol B 4921 NFC dan Hi da Beat POP warna putih No Pol G 5943 dijual kepada Tersangka A dengan harga Rp. 700.000 dan Rp 800.000..

Sedangkan untuk satu unit sepeda motor Yamaha Mio Smile warna putih Tersangka sudah tidak ingat lagi.

Tersangka melakukan curanmornya di daerah Komplek Villa Mutiara Jl.Mirah 3 Rt.01/02 Keluharan Sawah Baru Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Jalan Kramat Rt.09/10 Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat dan Kampung Pondok Petir Depok Jawa Barat.

Kapolsek Ciputat menyebutkan kebanyakan aksi curanmor terjadi di wilayah kontrakan yang sulit mendapatkan tempat parkir.

” Dan saya minta kepada pemilik yang mempunyai kontrakan lebih baik memakai CCTV untuk mempermudah penyelidikan dan kepada masyarakat yang ingin mengambil kendaraannya tolong surat surat kendaraan dibawa STNK dan BPKB”.harapnya.

Ditempat yang sama, Kanit Reskrim Iptu Erwin S SH juga menghimbau kepada masyarakat pengguna sepeda motor ketika memparkirkan atau meninggalkan kendaraannya, cek kembali kendaraannya dan menggunakan kunci ganda.

” Kepada pesepeda motor ketika memparkirkan kenderaannya agar mengecek kembali sebelum meninggalkan kendaraannya dan tidak sembarangan untuk memparkirkan kenderaannya, upayakan di tempat yang ramai untuk memperlambat pelaku untuk melakukan kejahatannya”jelas Kanit Reskrim.

Seorang pemilik sepeda motor Anita Nuralamsah ketika mengetahui sepeda motornya berhasil ditemukan dan berada di Polsek Ciputat sangat berterima kasih karena telah menemukan sepeda motornya yang hilang pada Oktober 2019. (Ind)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: