Polisi Berhasil Amankan Oknum Buruh Bawa Petasan Dalam Aksi Unjuk Rasa

Buruh-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Seorang oknum buruh tertangkap tangan membawa delapan (8) buah petasan didalam tasnya dan dapat diamankan oleh personil Polisi dari Polsek Batu Ceper dan langsung diserahkan Ke Polres Metro Tangerang untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kamis (22/10/2020) siang.

Sebelumnya aparat kepolisian menaruh kecurigaan terhadap satu orang buruh yang berperilaku dianggap aneh dan sangat berbeda sekali diantara teman-teman buruh lainnya yang sedang melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak Omnibuslaw cipta kerja menuju Istana Negara di Jakarta.

Petasan-Cybernewsnasional.com
Delapan buah petasan berhasil diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti

Media Cyber News Nasional (MCNN) mendapat ketenangan bahwa dua anggotanya dari Unit Reskrim Polsek Batu Ceper Aipda Suwandi dan Bripka Hendra Mulya telah mengamankan seorang oknum buruh, insial DA di Batu Ceper Kota Tangerang.

Oknum buruh tersebut sedang bergerak menuju ke Jakarta dan menurut petugas personil Mapolsek Batu Ceper bahwa Oknum buruh tersebut telah di temukan di dalam tasnya Sdr. DA, dan terbukti telah membawa 8 buah petasan saat digeledah oleh polisi, yang selanjutya di bawa ke Mako Polsek Batu Ceper untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

” Iya betul..2 Polisi Unit Reskrim telah mengamankan 1 orang buruh Di Mapolsek Batu Ceper dengan membawa 8 petasan dan oknum tersebut telah diamankan untuk di periksa lebih lanjut dan sekarang telah di bawa ke Polres Metro Tangerang Kota.” terang Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung. Kamis (22/10/2020).

Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut bahwa dua anggotanya dari Unit Reskrim yang sedang bertugas di sekitar lokasi maka sdr. DA diamankan oleh pihak kepolisian Mapolsek Batu Ceper sekitar pukul 10.30 WIB, di pos pergudangan niaga terpadu, Kel. Poris Jaya Kec. Batu Ceper, Kota Tangerang dan Saat itu oknum pembawa petasan tersebut sedang bergabung dengan massa serikat buruh yang  dimana mereka akan berjuang untuk menyampaikan aspirasinya. (Hms – Neneng).

 116 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan