Polda Sulbar Terus Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu

Sulbar, MCNN – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) terus fokus mambantu masyarakat di tengah pandemik wabah covid-19.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan sejak diberlakukan status siaga terhadap penanganan Covid-19 Polri terus berupaya untuk membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Polda Sulbar menyalurkan sebanyak 2.500 bantuan kemanusian berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan 10 sasaran titik lokasi yaitu Maracina, Pelabuhan, Desa Bambu, Dusun Kalubibing, Kelapa Tujuh, Dusun Sapota, Jalan Nelayan, Pulau Karampuang, Kali Mamuju dan Dusun Tama Sapi.

” Kegiatan bagi-bagi sembako ini selain ditujukan sebagai kepedulian Polri untuk membantu percepatan penanganan covid-19 juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M

Kesempatan ini tentu merupakan moment untuk berlomba-loba dalam kebaikan guna meraih keberkahan ramadhan dan saling peduli ditengah pandemik covid-19.

Harapannya melalui gerakan ini, seruan berdian diri dirumah akan lebih maksimal dan efektif karena ada persedian sembako yang kita salurkan dari rumah ke rumah masyarakat kurang mampu. “Dirumah saja, karena kami selalu untuk anda,” tutur Kabid Humas.

Diakhir penyampaiannya, Kabid Humas menyebutkan kegiatan yang kami lancarkan ini tetap mengutamakan prosedur jaga jarak dan setiap petugas diwajibkan mengenakan masker, saat menyalurkan bantuan demi keamanan dan keselamatan bersama di tengah pademik covid-19, tandas Kabid Humas, Selasa (21/4/20).

Sementara itu, aksi kemanusian ini direspon positif para warga yang diberikan bantuan, “terimakasih pak Polisi karena sudah peduli dengan kami yang kurang mampu,” tutur masyarakat setempat.
(Hms/Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.