Polda Sulbar Dapat Tambahan 166 Personil Perkuat Pengamanan dan Pelayanan

Polda Sulbar-Cybernewsnasional.com

Sulbar, Cybernewsnasional.com Setelah mengikuti proses pendidikan Kepolisian kurang lebih 7 bulan, Ratusan peserta didik di Sekolah Polisi Negara (SPN) batua Makassar, hari ini resmi mengikuti upacara pelantikan T.A 2019/2020, Senin (02/03/20).

Upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah diktukba Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel dan dihadiri oleh Kapolda Sulbar, Pangdam XIV Hasanuddin, para Pejabat Utama Polda Sulsel dan Karo SDM Polda Sulbar juga turut mengikuti acara penutupan Diktukba Polri di SPN Batua.

Dari kegiatan tersebut, Polda Sulbar mendapat jatah tambahan personil sebanyak 166 (seratus enam puluh enam) orang yang siap memperkuat pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di Sulbar.

Tambahan Personil-Cybernewsnasional.com

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menjelaskan pendidikan pembentukan bintara Polri selama kurang lebih 7 bulan lamanya merupakan salah satu upaya penting dalam mewujudkan calon Polri yang prometer.

“Melalui pembentukan anggota Polri ini diharapkan menjadi bekal dasar pengetahuan dan keterampilan para tunas baru kepolisian, sehingga kedepan mereka mampu menghadapi tugas dan tantangan di lapangan,” tutur Kapolda Sulbar lewat Kabid Humas.

Masih kata Kapolda, pihaknya yakin dengan pendidikan yang sudah dilalui oleh seluruh peserta didik dan selanjutnya akan ditempatkan di wilayah jajaran serta nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan tugas yang telah ditanamkan akan mampu mengabdikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Penambahan 166 personil yang akan di tempatkan di Sulbar, Insha Allah akan memperkuat pengamanan sekaligus memaksimalkan pelayanan di wilayah Sulbar,” Tandasnya.

( Humas Polda Sulbar / Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.