Polda Kalteng Gelar Latpraops Mantap Praja Telabang 2020

PALANGKARAYA, MCNN – Siap mengamankan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah, jajaran Polda Kalteng menggelar Latihan Praoperasi Kepolisian kewilayahan Mantap Praja Telabang tahun 2020.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung secara virtual melalui aplikasi zoom oleh Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalteng, Rabu (26/08/2020).

Kalteng-Cybernewsnasional.comDalam kegiatan tersebut Karoops didampingi oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Bambang Widjanarko, Direktur Samapta Kombes Pol. Susilo Wardono, dan para Pejabat Utama Polda Kalteng, serta diikuti seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Telabang tahun 2020 secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dalam kesempatan tersebut Karoops menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat operasi agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas selama pandemi Covid-19 serta mengikuti kegiatan dengan seksama.

“Semoga dengan dilaksanakannya Latpraops ini dapat meningkatkan kemampuan personel yang terlibat sehingga terciptanya Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (Humas-Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.