Polda Jatim Menerima Audiensi Komisi III DPR RI

Komisi III-Cybernewsnasional.com

SURABAYA, MCNN – Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerima audiensi dari Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, di ruang kerja Kapolda Jatim, Senin 20 Juli 2020.

Dalam audiensi ini ada tiga pembahasan, diantaranya mengenai upaya penanganan covid-19 di Jatim, persiapan Pilkada, dan menyikapi isu-isu kasus terkini yang sedang viral di Jatim.

DPRRI-Cybernewsnasional.comKampung Tangguh Semeru merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mengintervensi fungsi kuratif, pencegahan permasalahan melalui konsep 3T, yaitu dengan melaksanakan Rapid Test dan Swab Test bagi masyarakat yang bergejala (Testing), Mendata Riwayat Kontak, Waktu, dan Tempat terdampak Covid-19 (Tracing), kemudian memberikan obat dan membawa ke rumah sakit rujukan bagi Pasien Covid-19 (Treatment).

Dalam menghadapi Pilkada serentak Polda Jatim telah menyiapkan rencana pengamanan pilkada

Terkait isu-isu kasus terkini yang sedang viral, Polda Jatim mengedepankan tindakan responsif dan proaktif agar tidak menjadi pemicu gangguan Kamtibmas di wilayah Jawa Timur.(rta)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.