Satbrimob Polda Banten Salurkan 500 Pack Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polda Banten-Cybernewsnasional.com

MCNN, Serang – Bakti Brimob untuk masyarakat, dari Satuan Brimob Polda Banten melakukan penyaluran bantuan beras untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid -19, apalagi saat ini dalam suasana bulan Ramadhan, bantuan berupa beras dari Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Baharkam) Polri.

Pada hari Jum’at (01/05/2020), beberapa warga masyarakat yang diberikan bantuan beras berada di 3 Kecamatan, yaitu pertama di Kp. Pasir Angin, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kota Serang sebanyak 90 pack beras; kedua Kampung Tonjong Parhan, Ds. Teras Bendung Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang sebanyak 60 pack beras; ketiga Kp. Baru, Desa Cikedung Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang sebanyak 50 pack beras. Setiap 1 pack beras berisi 5 kg beras.

Covid-Cybernewsnasional.com

Dijelaskan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho, ini wujud kegiatan bakti Brimob Satuan Brimob Polda Banten untuk masyarakat, hari Jum’at ini personel Satbrimob Polda Banten menyalurkan beras sebanyak 200 pack beras, dari Baharkam Polri. Kemudian 300 pack beras lagi akan dibagikan dihari berikutnya.

“Kegiatan penyaluran langsung door to door berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan yang belum mendapatkan bantuan sosial, dilaksanakan oleh semua personel Batalyon dan Staff Satbrimob Polda Banten,” ucap AKBP Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dilakukan oleh PS. Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Norhayat; Kasubbagrenmin AKP Asep Renggana; KasubagDal Ops AKP M Aripin; PLH Danden Gegana AKP Tomy H S; Wadanyon B Pelopor AKP Tatang Warsita; dan 36 personel Satbrimob Polda Banten.

(Agus).

Tinggalkan Balasan