Pokja  Wartawan Kabupaten Bogor Gelar Syukuran Kantor Baru

Pokja-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCCN – Kelompok kerja wartawan (Pokja) Kabupaten Bogor menggelar tasyakuran kantor baru yang terletak di Komplek Pusdai Pemda, Jalan Tengah Tegar Beriman.No 1 Kabupaten Bogor.

Ketua Pokja wartawan Em liswandi dalam sambutannya sangat bersyukur di dalam kepengurusannya mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor untuk ditempati dan di gunakan oleh pokja wartawan Kabupaten Bogor.

“Ini berkat kinerja semua pihak, baik pengurus dan anggota Pokja Wartawan, karena itu, kantor ini harus kita manfa’atkan dan harus kita rawat, jangan sampai mengecewakan yang memberi hibah,” ucap Em.

Untuk Kedepannya pokja harus lebih maju lagi dan harus punya media online sendiri, sehingga para kepala biro punya meja sendiri untuk medianya dan bisa tertata di kantor pokja ini.

“Manfa’atkan kantor kita yang besar ini, supaya bisa terjalin komunikasi serta rasa kebersamaan,” tegas Em.

Sementara itu, Ketua PWI Kab Bogor H.Bagio dalam sambutannya mengaku bangga dengan kemajuan pokja wartawan. Meskipun organisasi yang hanya berdiri sendiri, ia menilai antara ketua serta pengurus juga para anggotanya sangat solid serta kompak dapat memajukan organisasinya.

“Alhamdulillah hasilnya sekarang mendapat kepercayaan dari pemda dan mendapat hibah gedung yang sangat mewah untuk dtempati sebagai kantor sekretariat pokja,” tutur pria yang juga mantan Ketua Pokja.

Bagio berharap, kedepannya agar pokja lebih maju lagi serta ingin antara pengurus dan anggotanya bisa menjalin kerja sama yang baik.

“Jangan lupa berdoa memohon kepada Allah agar kita dalam menempati kantor baru ini mendapat safa’atNya, karena saya sendiri besarnya dari pokja kok,” ungkapnya.

Untuk acara puncaknya, yaitu syukuran dan doa dipimpin oleh salah seorang anggota Pokja, Ust. Sopwan. Dalam doanya ia memanjatkan harapan kepada Tuhan agar para pengurus serta anggota pokja didalam menempati gedung baru ini diberikan kenyamanan, keberkahan serta keridoan.

Tidak lupa, Sopwan juga memanjatkan doa untuk orang tua dan keluarga para anggota pokja yang sudah almarhum dan almarhumah, agar mendapat tempat disisi Allah SWT. (Kenedi).

Tinggalkan Balasan