PMIP Bersama TKSK dan BNI 46 Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bojongponcol

Bekasi, MCNN.COM – Setelah beberapa bulan lalu membagikan 2021 masker ke pengguna jalan. Kini Pers Media Info Pebayuran (PMIP) kembali melakukan aksinya, bersama TKSK dan BNI 46. Dalam peduli kemanusiaan, dengan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/02/2021).

Bantuan yang di berikan, di himpun dari beberapa donatur, seperti Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bersama BNI 46, yang di salurkan langsung oleh Pers Media Info Pebayuran (PMIP) kepada korban banjir (pasca) di kampung Bojongponjol RT 002/04 Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Juheri, Ketua Pers Media Info Pebayuran (PMIP) mengatakan, Kegiatan di lakukan, merupakan bentuk kepedulian sosial dan keprihatinan Insan Pers Media Info Pebayuran (PMIP), akan terjadinya banjir di kabupaten Bekasi, seperti yang terjadi di Kp. Bojongponcol Desa Sumbersari, di Desa Karangsegar dan di Desa Karangharja.

“Ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian kita, sebagai Insan Pers, yang prihatin akan terjadinya musibah banjir di Kabupaten Bekasi, yang menimpa saudara – saudara kita, semoga apa yang kita berikan, bisa bermanfaat bagi mereka dalam menghadapi pasca banjir ini, yang mana tentunya, perekonomian mereka belum pulih akibat terdampak banjir, jelas Juheri

Dan semoga Pers Media Info Pebayuran (PMIP) tambah solid dan semakin kompak, terutama dalam aksi Kemanusiaan, dan terus menjadi Pers yang Indefendent, yang dapat bersinergi dengan instansi pemerintah, dan unsur element masyarakat, dalam memberikan yang terbaik dan hal yang positif, demi Kemerdekan Pers yang untuk rakyat, harap Juheri

Kegiatan pun di apresiasi oleh TKSK, Ketua BPD dan Ketua Karangtaruna Desa Sumbersari, mereka berharap, semoga Pers Media Info Pebayuran (PMIP), dapat terus menjaga kesolidan dan kekompakannya dalam melakukan aksi kemanusiaan, dan dapat memberikan informasi – informasi yang akurat jelas dan terpercaya, sehingga dapat memotivasi dan mengedukasi warga masyarakat, dalam mendapatkan informasi di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap, Pers Media Info Pebayuran ini, terus meningkatkan kekompakan dan kesolidannya, dalam aksi – aksi sosial, di kecamatan Pebayuran ini, serta dapat menyuguhkan informasi yang akurat, jelas dan dapat di percaya, sehingga masyarakat dapat termotivasi dan teredukasi dengan pemberitaan yang di suguhkan, di tengah pandemi Covid-19 ini”, harap mereka

Penyaluran bantuan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam kesetiakawanan Insan Pers Media Info Pebayuran, penyaluran pun di lanjutkan ke beberapa titik pasca banjir yang ada di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.* ( Ali )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.