PMII Sumedang Gelar Pelantikan Kepengurusan Masa Khidmat 2019-2020

PMII-Cybernewsnasional.com

SUMEDANG, Cybernewsnasional.com -Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumedang adakan pelatihan kepengurusan masa khidmat 2019-2020, dengan tema kegiatan “Membangun Harmoni dan Relevansi Organisasi.” Pada Sabtu, (22/02/2020) di Gedung Negara Kabupaten Sumedang.

Kegiatan pelantikan, sekaligus dalam rangka sarasehan alumni PMII ini dihadiri oleh Bupati Sumedang, Sekretaris Jendral PB PMII Sabolah Al-Kalambi, Ketua PKC PMII Jawa Barat, Ketua Mabincab PMII Sumedang, Ketua IKA PMII Sumedang, Kapolres (diwakili Kasat Intel), Dandim, Organisasi/lembaga di lingkungan Nahdlatul Ulama dan organisasi lainnya.

Pelantikan-Cybernewsnasional.com
Sambutan Bupati Sumedang di Acara Pelantikan Pengurus PMII Sumedang

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, ST., MM mengatakan dengan adanya pelatikan ini PMII semakin menjadi organisasi yang bermanfaat bagi internal organisasi maupun bagi masyarakat. Karna sebaik baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain, sama halnya dengan organisasi.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua pelaksana kegiatan Alvi Wahdan Alvauzi mengatakan kegiatan pelantikan ini bertujuan sebagai seremonial pengukuhan anggota baru.

“Tujuannya diadakannya kegiatan ini yaitu sebagai seremonial pengukuhan pengurus baru PC PMII Sumedang,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan acara pelantikan ini, tidak hanya sebagai bentuk legalitas dari kepengurusan saja, tapi juga sebagai motivasi sekaligus memberi semangat positif untuk kinerja-kinerja organisasi PMII Sumedang dalam satu periode ke depan.

(Iriyanti).

 66 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan