PMI Gelar Vaksinasi, Ketua RW 5 Imbau Warga

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Palang Merah Indonesia(PMI) melaksakan kegaiatan Vaksinasi di dua kelurahan diantaranya Kelurahan Pejagalan dan Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Sabtu ( 25/10/2021)

Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Pejagalan ditempatkan Aula Kelurahan Pejagalan dan Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Kapuk Muara di Sekretariat RW 05 Perumahan Villa Kapuk Mas.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini dilakukan oleh Palang Merah Indonesia ( PMI ) dan Tenaga Kesehatan dari Tim PMI. Untuk kegiatan Vaksinasi di kelurahan Pejagalan adalah dosis 1 dan 2 Pfizer dengan jumlah 150 orang,  selain itu untuk dosis 2 Moderna dan Sinovak 150 orang.

Kegiatan yang sama di lakukan di  Pos Vaksinasi RW 05 Villa Kapuk Mas, untuk dosis 1 dan 2 Pakai AZ dengan jumlah 100 orang. Namun untuk yang 50 orang pakai Sinovak dosis 1 dan 2. pelaksanaa Vaksin mulai pukul 08 : 00 sampai dengan selesai.

Dengan adanya kegiatan Vaksin tersebut ketua RW 05 Sutari , sejak pagi sudah mengimbau lewat grup WhatsApp maun pun dor to dor ke rumah warga.

” Saya sangat mengapresiasi kepada PMI yang telah datang ke Kapuk Muara untuk memberikan Vaksinasi kepada warga,” kata Sutari . Sabtu ( 23/10/2021)

Sementara itu Sekretaris PMI Jakarta Utara Endang K.S mengatakan kegiatan Vaksinasi hari ini ada di 2 Kelurahan yaitu di Kelurahan Pejagalan dan Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan, dengan target 300 orang tervaksin setiap Kelurahan nya.

” Kami mengerahkan tenaga medis 20 orang tenaga medis untuk setiap kelurahan, kegiatan sebagai upaya membantu program percepatan Vaksinasi di Jakarta Utara, ” jelas Endang.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.