Plt Camat Panongan Tangerang Monitoring Langsung Vaksinasi di Wilayah

Plt Camat Panongan Tangerang Monitoring Langsung Vaksinasi di Wilayah

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Pelaksana tugas (Plt) Camat Panongan Rudi, monitoring warganya yang mengikuti acara Vaksinasi Dosis Pertama Covid 19 yang berlokasi di Vihara Caga Sana Cukang Galih, Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (26/9/2021).

Pantauan dilokasi, terlihat para peserta nampak antusias untuk mengikuti vaksinasi dosis pertama Covid 19, dengan vaksinasi yang digunakan jenis Pfizer.

Acara vaksinasi dosis pertama ini menargetkan 500 Dosis namun kurang lebih 400 masyarakat yang menerima vaksin, sisanya terkendala hasil pemeriksaan kesehatan.

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Plt. Camat Panongan, Rudi mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini berkolaborasi dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) provinsi Banten dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, acara berjalan aman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tujuan kita agar semua masyarakat yang ada di Kecamatan Panongan bisa tervaksin, Karena dengan sentra-sentra yang ada kini kita laksanakan di tempat tingkat ke-RWan di kejaroan dan di tempat-tempat dimana bisa dilaksanakan vaksin,” Kata Rudi.

Ia pun berharap agar segera warga kecamatan Panongan yang terbagi dari 7 Desa dan 1 Kelurahan ini dapat tervaksin semua.

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang belum Vaksin untuk segera Vaksin di sentra – sentra yang ada, di kita tiap hari empat titik sentra melakukan Vaksin untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” pungkasnya. (MUS)

 430 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.