HTML5 Icon

Pleno Rekapitulasi Ditunda Akibat Petugas PPS dan PPK Karawaci Kelelahan

 

Tangerang, Cybernewsnasional.com – Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat Kecamatan Karawaci yang digelar di GOR Balai Rakyat, Jalan paus Raya No 3 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (19/4/2019).

 

Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Achmad Syailendra mengatakan, rekapitulasi suara pemilu 2019, dipending lantaran belum adanya kesiapan teman-teman Panitia Pemungutan Suara (PPS). Ini kita lakukan agar kondisi teman-teman fit kembali, kata Ahmad Syailendra.

 

“Tadi kita sudah melakukan pembukaan, pembacaan tantib dan disetujui teman-teman Saksi dan Panwascam dalam pelaksanan Rekapitulasi Suara, kita sudah sepakat untuk sementara dipending dulu karena batas dari Rekapitulasi suara tersebut hinggal 04 Mei 2019, ini sudah disetujui dan sepakati oleh teman-teman saksi Paslon nomor 1 (satu) dan 2(dua) serta Panwascam Karawaci,” tandasnya.

Hal serupa pula dijelaskan oleh Ketua Panwascam Kerawaci, Akhmad Baehaki, bahwa rapat pleno rekapitulasi suara hasil pemilu 2019 dipending, terkait kesiapannya PPS ini dilakukan agar dalam penghitungan para anggota KPPS dan PPS fit kembali.

 

“Kita beri Jedah teman-teman untuk istirahat dulu, karena dari tanggal 17 april 2019 hinggal sekarang KPPS dan PPS, belum memulihkan kondisinya,” tutupnya.

 

Keamanan Kotak dan surat suara, Baehaki menjamin untuk keamanannya, lokasi akan terjaga dan kita awasi selama 24 jam.dan bantu oleh pihak keamanan diantaranya Polisi dan TNI. ” Saya yakin keamanan Kota suara akan terjamin aman,” pungkasnya.

 

(Vidos)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: