PKK Harus Lebih Giat Membantu Pemerintah Dalam Penanggulangan COVID-19

Jakarta.MCNN – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko menyaksikan secara virtual kegiatan pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Pusat periode 2020-2024 di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (11/11).

Proses pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat, Tri Suswati Tito Karnavian dan mendapatkan arahan langsung dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Pusat.

“Tadi disampaikan oleh bapak menteri bahwa di masa pandemi ini justru peran PKK harus lebih digiatkan lagi sebagai mitra pemerintah untuk bisa ikut serta dalam upaya penanggulangan COVID-19. Walaupun dalam pandemi COVID-19 namun pelaksanaan 10 program pokok PKK harus tetap berjalan dengan menyesuaikan situasi saat ini yang lebih menerapkan pertemuan daring dan mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” jelas Suni Sigit Wijatmoko.

Ia menginginkan PKK bisa terus maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat. “Kiprah kita ditunggu oleh masyarakat jadi harapan saya PKK di berbagai tingkatan baik tingkat kota, kecamatan, kelurahan bahkan sampai tingkat RT/RW yaitu dasawisma terus bergerak untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa PKK ada disekitar kita,” ungkapnya.
( Eko )

 52 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan