PKH Kabupaten Bekasi Kembali Beri Pengobatan Gratis Korban Banjir

BEKASI, MCNN.COM Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bekasi kembali melakukan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis.

Bertempat di rumah salah seorang di Kampung Pondok Dua RT 008/004 desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan.

Kegiatan pengobatan kedua yang dilakukan oleh PKH Peduli ini adalah salah wujud dari kepedulian para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bekasi kepada masyarakat.

Salah sorang tim medis dalam acara pengobatan gratis yang di lakukan oleh PKH kabupaten Bekasi.

Kordinator wilayah Jawa Barat II Dede Soleh Mengatakanbahwa kegiatan itu murni sebagai kegiatan sosial dalam meringankan beban korban banjir.

” Kegiatan PKH Peduli ini merupakan bentuk aksi sosial Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) terhadap bencana banjir di Kabupaten Bekasi,” katanya ( 04/03/2021)

Dede menambahkan bahwa kegiatan ini di prakarsai atas dasar kemanusian semata dimana sumber dana kegiatan ini juga dari sumbangan para Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di Kab Bekasi

” Ada beberapa Donatur lainnya dan kegiatan ini juga bekerja sama dengan para relawan Bidan Desa, tokoh masyarakat dan apartur Desa yang turut membantu melayani warga pada saat kegiatan PKH Peduli,” tambahnya.

Dede Soleh mengharapkan bahwa kedepannya kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan lokal di kabupaten Bekasi namun kami akan berupaya agar bisa membantu masyarakat di luar Kabupaten Bekasi

Sementara itu salah seorang warga, Sani mengatakan.”Alhamdulillah pak Sangat manfaat kita juga bukan cuma di layanin berobat doang tapi ada juga pemeriksaan kandungan buat yang lagi hamil(USG), ” katanya* ( Ammar Apen)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.