PK Golkar Kecamatan Periuk Peduli Bencana Banjir

H.Saeful Millah (pakai peci) saat menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di Perumahan Garden City Kecamatan Periuk.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Musibah banjir yang melanda ratusan kepala keluarga di Perumahan Garden City, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang  hingga mencapai dengan ketinggian sekitar 2 meter membuat ratusan warga mengungsi ketempat yang aman. Rabu (15/03/2023).

Kondisi tersebut membuat PK Golkar Kecamatan Periuk Kota Tangerang yang dipimpin oleh H. Saeful Millah bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban dengan membentuk Tim peduli banjir Periuk yang langsung direspon oleh seluruh pengurus PK Golkar Kecamatan Periuk.

Bantuan langsung diserahkan oleh Tim PK Golkar Kecamatan Periuk kepada para korban.

” Alhamdulillah berkat gerak cepat semua Pengurus PK Golkar Kecamatan Periuk sekarang sudah siap kita distribusikan bantuan untuk korban banjir, semoga hal ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ucap Saeful Millah. Kamis (16/03/2023).

Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut bahwa bantuan berupa mie instan dan air mineral ini diberikan kepada warga korban banjir yang berada di wilayah RW.21,22 dan 23, Perumahan Garden City, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

” Bantuan ini saya serahkan kepada Ketua Tim Peduli Bencana dan tolong segera sampaikan kepada masyarakat korban banjir, semoga ini akan meringankan beban warga yang terdampak banjir dan semoga barokah dan bermanfaat.” Ucap Saeful Millah saat memberangkatkan timnya dari halaman rumahnya.

Ditempat yang sama salah satu warga korban banjir sangat berterima kasih kepada H.Saeful Millah selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Periuk dan juga sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Golkar yang telah peduli kepada warga korban banjir di wilayahnya.

Tim Peduli Banjir PK Golkar Kecamatan Periuk saat menyerahkan bantuan.

” Terima kasih pa Haji Saeful Millah, yang selalu peduli terhadap kami para korban banjir dan Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap salah satu warga korban banjir yang enggan namanya dipublikasikan.

Dari informasi yang didapat awak media di lapangan, banjir yang melanda perumahan Garden City diakibatkan luapan Kali Ledug dan intensitas hujan yang cukup tinggi, sehingga berakibat tiga rukun warga di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, terendam banjir dengan ketinggian mencapai sekitar dua meter. Rabu (15/3/2023).

“Banjir ini karena adanya kiriman dari hulu ya wilayah kabupaten, yang luar biasa akhirnya terjadi limpasan di duta yang deket tanggul di Jalan Duta yang akhirnya air masuk ke wilayah Jalan Alamanda akhirnya masuk ke pemukiman. Tidak benar, itu bukan tanggul jebol, itu ada rembesan air aja,” jelas Camat Periuk, Nanang Kosim.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.