Pj Gubernur Sulbar Dorong Optimalisasi Program Infrastruktur dalam Rakor Dinas PU: Sinergi untuk Kemajuan Daerah

Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Dalam Rapat Koordinasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemprov Sulbar yang diadakan di Mamuju pada Kamis (18/04/2024), Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menekankan pentingnya optimalisasi program infrastruktur untuk menyelesaikan masalah dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Sulbar. Hadir dalam acara tersebut adalah berbagai pihak terkait, termasuk BWS Sulawesi III Palu, BPJN Sulbar, dan Dinas PU Kabupaten se Sulbar.

Kepala Dinas PUPR Sulbar, Rachmad, menggarisbawahi perlunya sinergi, kolaborasi, dan kerja terintegrasi antara Pemda dan pusat untuk menangani tantangan infrastruktur di daerah tersebut. Pj Gubernur juga menegaskan pentingnya koordinasi antara unsur ke PU an dari kabupaten, provinsi, dan pusat serta menggunakan instrumen RKPD dan APBD untuk mengatasi masalah infrastruktur.

Prof. Zudan juga menekankan pentingnya penyebarluasan informasi terkait penanganan yang sudah dilakukan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat dan mengangkat branding Sulbar. Masyarakat diharapkan dapat melihat upaya nyata yang dilakukan untuk membuat mereka bahagia.

****(Hms/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.