Pimpinan Anak Cabang BPPKB Jatiuwung Kota Tangerang Serahkan SK Ranting

Penyerahan SK Dari PAC Kepada Ranting

Tangerang, Cyber News Nasional– Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang resmi memberikan mandat kepada seluruh jajaran ranting melalui surat keputusan (SK)

Penyerahan surat keputusan yang secara langsung oleh ketua PAC kepada 5 (lima) Ranting yang diantaranya, Kelurahan Pasir Jaya Kelurahan Keroncong Kelurahan Alam Jaya Kelurahan Jatake dan Kelurahan Ganda berlangsung  di Kantor Sekretariat PAC Kecamatan Jatiuwung.

https://www.bppkb.org/

Usai melakukan serah terima surat keputusan kepada seluruh Ranting dalam kesempatan tersebut ketua pimpinan Anak Cabang (PAC ) H. Muhamad Yusuf menegaskan, dengan di SK kan-nya para Ranting yang berada di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang sebagai bentuk keseriusan sekaligus memantapkan dalam menjalankan roda  keorganisasian Badan Pembinaan Potensi keluarga Besar Banten (BPPKB).

Menurutnya, Organisasi adalah kesatuan (entity) sosial yang dikoordinasikan secara sadar, dengan sebuah batasan yang relatif dapat diidentifikasi, yang bekerja terus menerus untuk mencapai suatu tujuan bersama. Kompak dan tetap solid adalah bagian dari wujud nyata dalam berorganisasi.

Lanjutnya Yusuf menambahkan, organisasi yang dapat diakui keberadaannya oleh masyarakat di sekitarnya, adalah dengan memberikan kontribusi dengan mengelola sumber daya manusia terhadap masyarakat

“ kami menyerahkan surat keputusan kepada para Ranting sebagai bentuk komitmen kami dalam menjalankan keorganisasian yang bersifat sosial. Kita semua berharap dengan semangat berorganisasi dan menjaga nama baik BPPKB akan menjadi nilai tersendiri bagi masyarakat. (Vds)

 233 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan