HTML5 Icon

Pilkades Kadu Berjalan Kondusif, Panpel Harapkan Masyarakat Tetap  Bersinergi

TANGERANG, Cybernewsnasional.Com Pemilihan kepala Desa Kadu yang berlangsung di berbagai wilayah kabupaten telah di laksanakan, seperti pemilihan kepala Desa Kadu, Kecamatan Curug berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kondusif- Cybernewsnasional.com

Ketua pelaksana pemilihan kepala Desa Kadu jeny seusai penghitungan suara Jeny terlihat bahagia karena  pelaksanaan proses pemilihan calon Kepala Desa Kadu yang berlangsung di lapangan Porseka Desa Kadu Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu(01/12/2019) sesuai dengan yang di harapkan, berjalan lancar dan kondusif.

” Dari berbagai tahapan sudah kita laksanakan, dan hari ini terakhir pelaksanaan pemilihan kepala Desa Kadu, Alhamdulillah antusias warga sampai dengan 77,36℅ yang hadir,” paparnya.

Jeny juga menagatakan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Kadu berjalan dengan lancar berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak khusunya masyarakat yang sudah mengamankan serta mensukseskan pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar.

Kondusif-Cybernewsnasional.com

” Pilkades Kadu berjalan lancar berkat semua pihak, khusunya masyarakat yang mempunyai kesadaran dalam menentukan calon kepala desa kedepannya,” jelasnya.

Lebih lanjut dari jeny menjelaskan hasil dari penghitungan suara masing-masing calon, yang di tetapkan sebagai kepala Desa Kadu yaitu M. Asdiansyah ( Meong) dengan no urut 3 dengan jumlah suara sebanyak 9875, dan hasil suara untuk calon lainnya seperti No urut 1,H.Syarifudin dengan hasil suara sebanyak 1.809 suara, sedangkan no urut 2, Hadi Kusnadi mendapatkan suara 1474, sementara No urut 4 Muhamad Eka Indra Pratuni mendapatkan hasil suara sebanyak 909 suara dengan jumlah suara syah sebanyak 14.232 suara, dengan partisipasi kehadiran mencapai 77,36.

” Selamat kepada kepala desa terpilih, kemenangan ini kemenangan kita bersama, mari kita bangun sama-sama Desa Kadu supaya kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. .

Ketua pelaksana menghimbau usai pelaksanaan khususnya kepada semua timses dan relawan agar tidak melakukan hal yang berlebihan karena semua calon semuanya saudara Kita dan Jeny juga berharap setelah terpilihnya kepala Desa Kadu masyarakat harus lebih bersinergi untuk sama-sama membangun Desa Kadu menjadi lebih baik lagi kedepannya.

(Angga).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: