Pesan Pertama Kapolres Sukabumi Kota Usai Sertijab

Sukabumi. MCNN – AKBP Sy Zainal Abidin resmi menjabat Kapolres Sukabumi Kota, menggantikan AKBP Sumarni yang beralih tugas menjadi Kapolres Subang.

Hal tersebut dipastikan dengan pernyataan kepada wartawan usai serah terima jabatan di Mapolda Jabar.

Kepada wartawan, AKBP Zainal menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan sejumlah pemetaan terhadap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Gambaran yang saya dapatkan, dinamika di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota ini cukup tinggi. Selain terdapat tujuh Kecamatan di Kota Sukabumi, wilayah hukum kita juga mencakup delapan Kecamatan di Kabupaten Sukabumi,” ujar Zainal. Jumat (06/08/21)

Selain itu Zainal mengajak semua unsur elemen untuk bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas.

“Maka dari itu perlu kerjasama yang baik dari semua pihak dalam menciptakan kondusifitas wilayah. Dari kondusifitas itu kita bisa melakukan banyak hal positif,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Sumarni yang kini telah resmi menjabat Kapolres Subang mengungkapkan kesannya selama menjabat Kapolres di Kota Sukabumi selama hampir satu tahun dua bulan.

“Saya, menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan kekhilafan selama saya menjabat,” kata Sumarni.

Diakhir jabatannya, Sumarni berpesan kepada masyarakat Sukabumi untuk tidak lupa tetap jaga protokol kesehatan dan menerima vaksinasi covid-19,”pesanya.

A.Zazuli/Azhari.M

 99 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.