Pertarungan Tangerang Adu Jotos Berlangsung Seru, Sorak dan Tawa Pecah

Aksi pertarungan Tangerang Adu Jotos berlangsung seru.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Sebuah ajang pertarungan olahraga beladiri Tangerang Adu Jotos berlangsung seru disaksikan para pendukung di Gedung Serba Guna Cisauk Kabupaten Tangerang. Sabtu (17/09/2022).

Ajang tersebut digelar sejak pukul 19:00-22:00 WIB, dihadiri oleh beragam organisasi masyarakat di sekitar wilayah juga Aparat desa dan kecamatan Cisauk, sebanyak 12 pertandingan diikuti pelajar dan masyarakat umum.

Semangat dan emosi para petarung nampak membawa suasana penonton pecah hingga bersorak sorai kencang melihat kedua petarung saling balas dalam pertandingan.

Saling pukul, petarung Tangerang Adu Jotos usia pelajar.

Tak hanya itu, tak sedikit tawa terpecah diantara penonton melihat aksi para petarung yang kadang terlihat lucu karena gaya ataupun tempramen yang terlampau besar hingga menyerang lawan dengan sangat ambisius.

Salah seorang penonton, mengatakan dirinya belum pernah melihat pertarungan seperti ini secara langsung, hanya di layar kaca atau menonton di ponsel miliknya.

“Seru banget, nih sampe kita berdua males pulang mau lihat yang lain tadi sudah dukung teman Sendiri yang main di pertandingan ketiga, kan jarang acara kaya gini paling juga di tivi kalo ga Youtube, dan ini cuma bayar tiket goceng (Rp.5000),” ujar Andre.

Dalam 12 pertandingan tersebut tak sedikit ada peserta yang TKO dan sebagian menyerah.

Ketua penyelenggara Tangerang Adu Jotos, Adi Maeda menyebut acara ini digelar untuk menjaring atlet muda di Tangerang.

“Disini yang mendaftar rata-rata dari Kabupaten Tangerang dan ada beberapa dari Tangerang Selatan, dan bukan atlet karena kita menjaring atlet muda, mungkin mereka beberapa memiliki basic Beladiri,” jelas Adi.

Usai pertarungan kedua petarung kembali saling berjabat tangan dan juara mendapatkan medali serta piagam.

Lanjut Adi Maeda, selain itu Tangerang Adu digelar sebagai ajang bertarung anak muda dengan sportif diantara maraknya aksi tawuran pelajar dan kelompok pemuda yang sedang marak saat ini.

“Saya sangat senang dan apresiasi kehadiran pelajar mengikuti kegiatan dan prihatin karena banyak pelajar dan warga yang ikut tawuran, setidaknya hobi mereka tersalurkan di sini,” ungkapnya.

Adi Maeda berterima kasih atas dukungan para sponsor pemerintah setempat hingga suksesnya acara tersebut.

“Terimakasih atas dukungan aparat desa dan kecamatan yang telah mendukung acara ini serta para sponsor, dan terimakasih juga untuk KONI sudah membantu berlangsung acara ini,”ucapnya.

(Ups)

 466 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.