Pertandingan Uji Coba Persita VS Persipura Berakhir Ricuh

Ricuh Laga Uji Coba PERSITA VS PERSIPURA di Stadion Sport Center Kelapa Dua.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Pertandingan uji coba digelar antara Klub Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021), di Stadion Sport Center Kelapa Dua.

Terpaksa terhenti, tidak sampai menit 90, pertandingan dari serangkaian uji coba untuk mempersiapkan diri menyambut Piala AFC 2021.

Pasalnya, di pertengahan babak kedua, laga Persipura VS Persita harus dihentikan. Tepatnya, pertandingan tersebut disudahi ketika menginjak menit ke-66.

Jalannya pertandingan sendiri cukup tegang. Kedua tim bermain tampak beberapa kali kedapatan melakukan pelanggaran keras. Kejadian itu sudah dimulai sejak babak pertama dimulai. Di menit ke-32, bek Persita menekel keras pemain Persipura dengan dua kakinya.

Dugaan kejadian itu memicu salah seorang pemain Persipura yang langsung mendorong pemain Persita tersebut. Sang wasit pun dengan tegas mengeluarkan kartu kuning.

Permainan semakin memanas ketika babak kedua dimulai. Puncaknya pada menit ke-65 pertandingan terpaksa dihentikan.

Pelanggaran-pelanggaran yang terjadi membuat pemain cadangan kedua tim ikut tersulut emosi dan meluapkannya dengan memasuki lapangan. Hingga akhirnya laga uji coba ini dihentikan.

Aksi Jugling salahsatu pemain sambil berjalan ke pinggir lapangan menjauhi kericuhan.

Aksi ricuh, kedua klub tersohor ini pun sempat terekam kamera, terselip tawa seru wanita dalam video tersebut.

Namun patut diapresiasi aksi memainkan bola (Jugling) salahsatu pemain Persipura Jayapura yang nampak berjalan ke arah pinggir lapangan menjauhi kericuhan tersebut.

Hasil pertandingan sementara laga uji coba Persita vs Persipura yang berakhir ricuh itu dengan skor 3-1.

(Ups)

 811 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan