Personel Ditpamobvit Polda Banten Rutin Lakukan Patroli

MCNN, Banten– Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin lakukan patroli demi amankan Obyek Vital Nasional (Obvitnas) dan Obyek Tertentu (Obter) di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H mengatakan, personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengaman di Obvitnas dan Obter.

“Saat ini personel terus menggelar patroli rutin guna melakukan pengaman Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu”, katanya. Senin, (18/05/2020).

Istiyono menambahkan personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di 16 obyek vital.

“Iya setiap hari, personel kita melakukan patroli di PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Wajatama, PT Chandra Asri Petrochemical, PT Krakatau Steel, PLTU Suralaya, PLTU 2 Banten, PLTU Extension Lontar, PT Krakatau Posco, PT Merak Energi Indonesia, PT Krakatau Industrial Estate, PT Modern Industrial Estate Cikande, PT Lestari Banten Energi, PT Cemindo Gemilang, PT Pelindo 2, PT Marga Mandala Sakti, Bank Indonesia Wil Banten dan PLTGU Bojonegara”, ujarnya.

Tidak hanya memberikan pengaman pada obyek vital, personel Dirpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Dan tidak hanya memberikan pengamanan pada Obvitnas dan Obter saja, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona”, tambahnya.

“Dan personil Ditpamobvit Polda Banten juga melaksanakan Subsatgas Polda Banten Aman Nusa ll Kalimaya COVID-19”, lanjut Istiyono.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat agar menerapkan Phycsical Distancing guna mencegah penyebaran Virus Corona.

“Buat masyarakat agar selalu menjaga jarak, jauhi keramaian dan jangan melakukan kegiatan berkumpul, agar terhindar dari penularan virus Corona ini”, ujarnya.

“Dan saya juga mengimbau agar masyarakat patuh kepada pemerintah, dimana pemerintah saat ini mengajak masyarakat agar untuk tidak mudik dulu, guna mencegah penyebaran dari virus corona ini”, lanjut Edy Sumardi.

Sumber Bidhumas

(Vidos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.