Persempit Ruang Covid19, Kelurahan Keroncong Lakukan Disinfectan

 

Lurah Keroncong. Muholil,  (tengah) kenakan kaos merah poto bareng bersama warga 04.

MCNN, Tangerang– Kelurahan Keroncong bersama jajaran, serta Bhabinsa dan Khamtibmas setempat melakukan pencegahan terhadap virus Covid 19, dengan melakukan penyemprotan ( disinfectan) disambut antusias warganya.

Kegiatan yang berlokasi di Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, berlangsung dibeberapa titik, dan sasaran utamanya adalah Rumah ibadah yang ada di Wilayah RW 04, Kelurahan Keroncong. 21/3/2020.

Selain melakukan penyemprotan, pihak kelurahan dalam kegiatan tersebut sekaligus melakukan bersih bersih Lingkungan, guna sterilisasi.

Selaku Lurah Keroncong. Muholil, SH, yang mengawasi langsung kegiatan tersebut berharap, hendaknya dengan kejadian ini tidak menjadikan warganya panik atas pemberitaan yang telah beredar, harapnya,

Masih kata Muholil, dirinya meminta kepada warganya agar tetap waspada dalam segala kemungkinan terhadap covid 19, yang bisa saja menghampiri salahsatu dari kita teman kita atau keluarga kita sekalipun,ungkapnya.

“Saya Lurah Keroncong menghimbau kepada masyarakat kelurahan Keroncong untuk menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat, melakukan cuci tangan secara berkala, gunakan sabun dengan air bersih yang mengalir.

Dan apabila ada gejala batuk,filek,sesak napas, demam, panas segera periksakan ke Puskemas atau Rumah sakit terdekat,”tandasnya.

Kegiatan yang melibatkan Tokoh Masyarakat, Ketua RW, Ketua RT
Ketua Ormas, Kepemudaan serta Masyarakat Kelurahan Keroncong berjalan sukses.

(Vidos)

Tinggalkan Balasan