Persaudaraan Setia Hati Terate Gelar Family Gathering

Pandeglang, MCNN– Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Ranting Solear Kabupaten Tangerang menggelar Family Gathering dalam rangka menguatkan tali persaudaraan.

Kegiatan yang melibatkan beberapa unsur dari ke ormasan serta komunitas lainnya yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk sumbangsih dan memper’erat rasa kebersamaan dalam berorganisasi. 7/11/2020.

Kegiatan yang digelar di Pantai Karangsari Carita Kabupaten Pandeglang, sekaligus melakukan pengukuhan dan Pelantikan Ketua PSHT Se-Ranting Solear, yang kemudian dilanjutkan dengan tasyukuran Warga PSHT Ranting Solear Cabang Tangerang.

Ketua Panitia. Agus Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan meski cukup sederhana namun tak lepas dari marwah yang menjadi tujuannya yakni, menjalin silaturahim dalam persaudaraan dalam berorganisasi,” terangnya.

” Selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi pencak silat”, tutupnya.

Sementara Ketua Ranting PSHT Solear Karjo mengimbau kepada para warga baru (anggota), untuk terus mendalami ajaran Setia Hati dan memperkuat ikatan tali persaudaraan.

“Saya minta kepada para warga baru untuk tetap berlatih dan mendalami ajaran Setia Hati, baik yang tercantum dalam mukadimah, lambang maupun dalam wasiat PSHT,” tandasnya.

Jelang ditutupnya kegiatan tersebut, seluruh kadang warga yang hadir dan disaksikan Babinsa dan Binamas setempat, mengikrarkan kembali semboyan bersama “Selama matahari masih bersinar, selama Bumi masih dihuni manusia, selama itu pula PSHT akan tetap jaya, kekal abadi selama-lamanya.

Untuk diketahui. Sepanjang pelaksanaan Family Gathering dan rentetan kegiatan lainnya, tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah baik pusat maupun Daerah. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.