Perpanjangan PPKM, Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Penyekatan

Sukabumi. MCNN – Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) resmi diperpanjang Pemerintah hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Menyikapi hal tersebut, Jajaran Polres Sukabumi Kota tingkatkan kegiatan penyekatan di beberapa perbatasan Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Pemerintah telah menetapkan masa PPKM diperpanjang hingga 9 Agustus nanti. Hal ini tentunya merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada awak media, Selasa (03/08/2021).

“Menyikapi hal tersebut, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota akan konsisten dan terus meningkatkan kegiatan penyekatan di perbatasan-perbatasan untuk mengurangi mobilitas warga luar daerah yang akan memasuki Kota Sukabumi,” tambahnya.

Selain perbatasan, Jajaran Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sukabumi, Kodim 0607 serta Dinas Intansi terkait lainnya lakukan penyekatan dan pembatasan kegiatan di kawasan perdagangan maupun pusat keramaian.

“Kami juga melakukan penyekatan serta pembatasan-pembatasan aktifitas warga di dalam Kota, khususnya di kawasan perdagangan, baik pasar modern maupun tradisional serta pusat keramaian lainnya,” beber Astuti.

“Hal itu kami lakukan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Sukabumi,” pungkasnya.

(A.Zazuli/Azhari.M)

 113 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.