Perkuat Imun Masyarakat, DPW PAN Lakukan Kegiatan Suntik Vitamin 

JaKarta. MCNN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional mengadakan kegiatan Suntik Vitamin C, Swab Antigen dan pemberian obat Multi vitamin bagi masyarakat Jakarta Utara dan kader Partai di Halaman Masjid Al-Husna, jalan Enggano Raya Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (28/07).

Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim memberikan apresiasi kepada PAN atas kegiatan Swab Antigen, Suntik Vitamin C dan pemberian obat multivitamin kepada masyarakat Jakarta Utara.

” Ini merupakan kegiatan yang berguna untuk masyarakat , dimasa Pandemi Covid 19 yang terus berkembang, kegiatan seperti ini sangat membantu pemerintah dalam mencegah peredaran Covid, karena dengan disuntik Vitamin C dapat menambah imunitas masyarakat dalam melawan Virus COVID19 yang saat ini sedang mewabah, ujar Ali Maulana Hakim

Semoga kegiatan kolaborasi antara PAN dan pemerintah terus berlanjut sebagai kegiatan yang mulia dan sarana pengabdian Partai terhadap konstuennya, ungkap walikota Jakarta Utara.

Sementara itu Anggota DPRD PAN Oman Rakinda menjelaskan kegiatan hari ini adalah kegiatan Swab Antigen, Suntik Vitamin C dan pemberian obat multivitamin.

Kegiatan ini sebagai program bakti sosial PAN terhadap masyarakat guna ikut memberikan imun terhadap masyarakat dalam memerangi Virus COVID19, karena dengan tubuh yang kuat maka masyarakat terjaga terhadap Virus COVID19, tutur Oman Rakinda.

” Kegiatan ini telah dilakukan di lima wilayah kedepan akan kami laksanakan ditiap tiap kecamatan, dan pada hari ini kami targetkan untuk 300 pendaftar, dan pendafataran kami lakukan memalui Online serta pelaksanaannya kami lakukan dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat,” tutup Oman Rakinda.

( ES )

 56 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.