Perkenalkan Lingkungan Sekolah Pada Siswa Baru, SDIT Insan Sejahtera Adakan Virtual Ekspose 2021

SUMEDANG, Cybernewsnasional.com – SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Insan Sejahtera Sumedang, perkenalkan lingkungan sekolah pada siswa baru dengan mengadakan Ekspose (Eksplore Insan Sejahtera) pada Jumat, (16/07/2021) secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan yang diikuti oleh siswa kelas satu SDIT Insan Sejahtera ini bertema “Stop Wishing, Start Doing” yang memiliki arti “Berhenti Berkhayal, Lakukanlah.”

Sa’at Perkenalan Lingkungan Sekolah Pada Siswa Baru, SDIT Insan Sejahtera secara Virtual

“Ekspose merupakan kegiatan perkenalan lingkungan sekolah, siswa, dan guru sebelum memulai KBM (kegiatan belajar mengajar) yang akan dimulai Senin pekan depan. Meskipun KBM masih daring tetapi harus tetap semangat, insyaallah akan banyak hikmah yang akan kita dapatkan,” ujar Kepala SDIT Insan Sejatera Destryana Riffandi, S.E.

Ia juga berharapa semoga anak-anak semakin rajin beribadah, belajar dan semakin menyayangi orang tua, saudara dan semakin mandiri, dan dapat menjadikan sahabat Nabi saw. sebagai inspirasi di usia muda untuk menjadi generasi terbaik.

Kegiatan diikuti oleh siswa dengan antusias dengan pembimbing acara yaitu lda Farida dan Sindi Nadiani yang juga merupakan wali kelas satu.

Kegiatan diisi dengan pembukaan, pembacaan ayat suci al quran, sambutan, perkenalan guru, perkenalan siswa, penayangan school tour, penayangan green herois, dan penutup.

Penulis : Iriyanti

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.