Peringati Hut RI Ke-76, Camat Curug Himbau Warganya Ikuti Vaksinasi

Camat Curug beserta jajarannya Sa'at melakukan acara Peringatan HUT RI ke 76 secara virtual.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pemerintah Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang memperingati HUT RI ke 76 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Curug.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), upacara tersebut berjalan cukup khidmat dan diikuti oleh para Kepala Desa se-Kecamatan Curug, juga hadir Kapolsek, Danramil serta pegawai Kecamatan Curug.

Camat Curug Supriyadi.S.S.Tp., berpoto bersama sekretaris Kecamatan Curug.

Selain upacara secara virtual, sebagai bentuk rasa syukur atas dicapainya Kemerdekaan Republik Indonesia, Camat Curug Supriyadi.S.S.Tp., melakukan pemotongan tumpeng.

” Tumpeng ini diibaratkan hamparan bumi dan isinya berupa Nasi berbentuk kerucut menyerupai gunung dan lauk – pauk di sekelilingnya adalah kekayaan alam yang melimpah, dan setiap pemilihan lauk juga punya arti yang mendalam,” terang Camat Curug, sa’at di konfirmasi melalui sambungan whats Up ( WA) Selasa ( 17/08/2021).

Camat Curug Supriyadi.S.S.Tp., sa’at melakukan pemotongan Nasi Tumpeng.

Dirinya juga mengajak para lurah agar terus bekerja keras dalam menangani pandemi Covid-19. Sekaligus menginstruksikan tiga hal agar kepala daerah di tingkat kecamatan dan kelurahan mampu melewati fase yang sulit ini.

Pertama, pastikan seluruh perangkat di wilayah bekerja keras, bertarung lahir batin mencegah penularan, kuatkan detektif COVID-19.

Kedua, kata Supriyadi, pastikan semua perangkat ikut serta berada di garda terdepan dalam mengampanyekan protokol kesehatan. Sebab menurutnya, situasi saat ini di wilayah Kecamatan Curug masih belum sepenuhnya aman.

Ketiga, seluruh aparat di wilayah mendukung seluruh program Pemerintah Pusat yang bertujuan meringankan beban warga, serta terus mengajak warganya mengikuti vaksinasi dengan harapan setelah semua warganya mengikuti vaksinasi agar segera bisa terbebas dari pandemi Covid-19.

” Untuk segera mencapai herd immunity, saya menghimbau seluruh warga Kecamatan Curug yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melakukan vaksin,” himbaunya.

Dirinya juga berharap setelah mengikuti vaksinasi semua warganya makin sehat dan kuat imunitas tubuhnya sehingga bisa menjalani kehidupan normal untuk melanjutkan pembangunan guna mewujudkan  kemakmuran dan kedamaian yang di cita Рcitakan, harapnya.

(Angga).

 254 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.