Peringati Hut Bhayangkara Ke 74 Polsek Pakuhaji Berikan Sembako Door to Door

Bhayangkara-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Polsek Pakuhaji gelar Pembagian Sembako Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan dalam bentuk “Emphaty Building & Social Bounding” (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) kepada Ibu-ibu Lansia yang berhak menerima bantuan, Rabu (10/06/2020).

Giat dipimpin langsung AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH., (Kapolsek Pakuhaji) dan Wakapolsek IPTU Sambas serta didampingi para Kanit Polsek Pakuhaji.

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH., menuturkan, kegiatan Baksos pembagian sembako gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Polsek Pakuhaji dilaksanakan dalam bentuk “Emphaty Building dan Social Bounding” kepada para ibu-ibu Lansia yang layak menerima bantuan, ” ucapnya.

Giat Emphaty Building dan Social Bounding dilaksanakan dalam bentuk pembagian 50 paket sembako kepada ibu-ibu Lansia yang layak menerima bantuan untuk membantu warga pra sejahtera khususnya para Ibu Lansia yang layak menerima bantuan di Wilkum Polsek Pakuhaji secara “door to door”, tandasnya.

Adapun sasaran dalam pembagian antara lain di Kampung Babulak Astana RT 006/002 Kel. Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji sebanyak 25 paket, Kampung Rawa Kalong RT 002/003 Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Sebanyak 25 paket.

Dalam pembagian sembako gratis tersebut ibu-ibu Lansia berdoa rasa syukur serta mengucapkan sangat berterima kasih kepada Polsek Pakuhaji yang telah memberikan Sembako gratis dikarenakan sangat membantu untuk kehidupan sehari-hari. (Ind)

Tinggalkan Balasan