Peringati Harlah NU Ke-95, MWC NU Cicantayan Adakan Santunan dan Istighosah Kubro

Sukabumi. MCNN – Dalam Rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) ke-95, Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Cicantayan desa Cicalingan Kabupaten Sukabumi mengadakan acara santunan anak yatim dan istighosah Kubro, di desa cicalingan Cicantayan Kab.Sukabumi, Minggu (31/01)

Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Sukabumi KH. Muhammad Ansori Fudholi mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Harlah NU ke-95 berjalan dengan lancar. Acara yang di hadiri berbagai elemen NU dan dikawal ketat oleh BANSER bernuansa protokol Anti Covid-19 berlangsung khidmad, dari pukul 14.00 Wib sampai dengan selesia,”tutur KH. Muhammad Ansori Fudholi Saat di temui Wartawan MCNN.

“Besar harapan kami, semoga dengan adanya Shadaqah massal sumbangan kepada anak yatim disertai dengan Istighatsah Kubra (berdoa bersama) dan jamaah yang hadir, Allah SWT berkenan untuk mengangkat Wabah Virus Corona ini dari muka bumi dan semoga Indonesia menjadi negara yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafuur,” tambahnya.

Perlu diketahui Sepanjang acara, pihak Banser berjaga di semua sisi untuk turut serta mengamankan dan memastikan agar para jamaah peserta acara menggunakan masker dan memenuhi standar protokol Covid-19 untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di harapkan di masa pandemi ini.(Azhari).

 212 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan