HTML5 Icon

Perempuan Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Perempuan paruh baya tewas dengan mengenaskan akibat tertabrak kereta api diperlintasan Bandengan Jakarta Utara , peristiwa ini terjadi persis diperlintasan kereta api Bandengan yang telah ditutup oleh PT.K.A.I beberapa tahun yang lalu.

Perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun, menggunakan kaos putih dan bercelana pendek tewas seketika dengan luka cukup parah dibagian kepala korban, pada jasad korban tidak ditemukan identitas apapun.

Menurut saksi mata Asmawi ( 40 ) seorang karyawan swasta mengatakan bahwa dirinya melihat perempuan berjalan dipingggir rel kereta api dan menyebrang , tiba – tiba ada kereta dengan kecepatan sedang dari Angke ke Kota dan langsung menabrak perempuan tersebut.

” Saya melihat perempuan itu berjalan dipinggir rel dan tiba – tiba menyebrang , saya panggil tapi tidak keburu sebab kereta api dengan cepat menabrak korban,” ungkapnya Selasa ( 03/12/2019)

Polsek Penjaringan melalui IPDA Susanto yang berada dilokasi langsung berkoordinasi dengan unit Laka Lantas dan korban selanjutnya dibawa ke RSCM Cipto Mangunkusomo untuk di autopsi.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: