PERBASI Kota Tangerang Targetkan Dua Emas Diajang POPDA

KOTA TANGERANG,  Cybernewsnasional.com – Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Tangerang menargetkan dua emas dalam ajang yang diikuti 18 Cabang Olahraga (Cabor) yang dilepas oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah di Stadion Benteng, Kota Tangerang, Rabu (01/06/2022).

Dua pemuda milenial yakni, Raja Latuconsina dan Willy Suwondo sebagai nakhoda di cabang olahraga Atlet Basket Kota Tangerang pada ajang gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 – 11 Juni 2022 mendatang bertempat di Serang, Banten.

Manager Kontingen Atlet Basket Putra Kota Tangerang, Raja Latuconsina mengatakan akan menerjunkan 24 orang atlet pada ajang POPDA tersebut, baik putra maupun putri. Pihaknya pun telah memaksimalkan persiapan selama dua bulan.

“Yang jelas target emas. Kami telah benar-benar memaksimalkan latihan selama dua bulan,” ucap Raja yang juga adik kandung Aktris Prilly Mahatei Latuconsina.

Hal senada pula disampaikan oleh Manager Kontingen Basket Putri Kota Tangerang, Willy Suwondo. Menurutnya, saat ini materi para pemain tidak ada kekurangan. Ia berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selalu mensupport kegiatan Perbasi.

“Sehingga basket Kota Tangerang ini maju, dan menjadi industri. Terlebih bisa menggerakkan ekonomi di Kota Tangerang,” kata Willy yang juga Putra Notaris dan PPAT terkenal di Kota Tangerang, Bambang Suwondo.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PERBASI Kota Tangerang, Andri S Permana mengatakan, POPDA cabang Basket Kota Tangerang di komandoi oleh dua anak muda yakni Raja Latuconsina dan Willy Suwondo.

Hadirnya dua anak muda ini  bukan hanya sebagai kapasitas membina atlet namun juga mempunyai tanggungjawab sebagai manager tim.

“Karena anak muda ini mempunyai kemampuan baik hal managerial tim maupun yang lainnya. Mampu memberikan hasil yang terbaik di POPDA Kota Serang,” tegas Andri yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang.

(Asep/frwt).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.