Perbakin Kota Tangerang Ujicoba Tanding di Jawa Tengah

Atlet Perbakin Kota Tangerang melakukan pertandingan ujicoba dengan perbakin Jawa Tengah. (Supriyadi Ups)

SEMARANG, Cybernewsnasional.com — Cabang olahraga Perbakin Kota Tangerang melakukan pertandingan ujicoba di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 10 sampai 14 Desember 2021. Dengan 4 kelas yang  dipertandingkan, Air pistol, Air rifle, Multi range, Benchrest.

Gatot Budi Nugroho SE.,ST.,MM. selaku Ketua Harian Perbakin Kota Tangerang juga penanggung jawab keberangkatan para Atlit Kota Tangerang dan diterima oleh Wakil ketua Perbakin Provinsi Jawa Tengah, Helly Sulistyanto, S.H, .M.H

Gatot mengatakan pengurus Perbakin Jawa Tengah menyambut dirinya bersama Tim dengan baik, dan memberi masukan cara menjadi Tuan rumah event serta mendapatkan pelatihan singkat dari Perbakin Jawa Tengah.

“Jelang Porprov ke-6 Banten nanti Perbakin Kota Tangerang mempersiapkan diri menjadi tuan rumah, dan semoga bisa sukses, aman, damai.”Jelasnya pada Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga: Jelang Porprov, Perbakin Kota Tangerang Uji Lapangan di 2 Kelas Menembak

Menurut Gatot, Atlet Puslatcab Perbakin Kota Tangerang selain mendapatkan pelatihan singkat dari para pelatih Perbakin Provinsi Jawa Tengah, diharapkan agar menjadi atlet-atlet yang bermental baja dan berprestasi.

“Sehingga diharapkan menjadi atlet unggulan yang bisa meraih juara Umum di Kejuaran pekan olahraga provinsi 2022 di Banten.” Tutupnya.

(Ups)

 947 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.