Perbaikan Skate Park Tangerang Dikeluhkan Skate Boarder

Lapangan bermain skateboard di kota Tangerang yang dikeluhkan pemain skateboard perbaikannya. (foto supriyadi cybernewsnasional.com)

KOTA TANGERANG, MCNN — Para pemain skateboard keluhkan perbaikan lapangan bermain skateboard di Kota Tangerang (skate park), dengan anggaran ratusan juta para skateboarder anggap perbaikan itu sia-sia.

Andri salahsatu pemain skate board mengatakan kualitas pengerjaan dengan menggunakan anggaran dari uang rakyat sama seperti perbaikan swadaya yang pernah mereka lakukan.

“Saya lihat keterangan pengerjaannya 198 juta rupiah,  tapi kualitasnya parah,  besi relnya baru dicoba penyok, dipegang tangan aja goyang-goyang. Nih saya foto kualitas semennya parah pecah-pecah, ngerjainnya kaya kita patungan beli semen goceng-goceng,” Ucap Andri sambil tertawa kesal pada Cybernewsnasional.com. Selasa (29/12/2020).

Dirinya menyayangkan pengerjaan skatepark tanpa melibatkan orang yang ahli dalam hal tersebut, Andri membandingkan lapangan permainan skateboard yang ada di kota lain dengan yang ada di Kota Tangerang.

“Nih Kak lapangan skateboard di sono (sambil menunjukan video,-red) keren kan anggarannya cuma 150 juta dia bikin, lah di Kota Tangerang parahnya perbaikan, track semennya pecah, kita maen roda nyangkut, bikin gudang juga buat peralatan ga jelas itu” jelas Andri pemain Veteran Skateboard Tangerang.

    Tiang penahan di lapangan skatepark rubuh, belum ada 1 bulan setelah pengerjaan. (foto supriyadi cybernewsnasional)

Selanjutnya Cybernewsnasional melakukan penulusuran ke lokasi tersebut pada rabu pagi, dalam pantauan kami besi tiang penahan lepas dari track skate dan hasil semenisasi yang terpecah.

Selain itu, rel besi tracking untuk bermain skateboard pun sudah terlihat penyok.

Kondisi rel atau besi tracking di skatepark Kota Tangerang. (Foto Supriyadi Cybernewsnasional.com)

(Ups)

 558 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan